Game League Of Legend Akan Segera Dirilis

Game League Of Legend Akan Segera Dirilis


Adinalbani.me - Kabar baik buat para gamer. Riot Game akan merilis game online ber genre moba yaitu League Of Legend Mobile.

Kabar ini diumumkan Riot Games pada ulang tahunnya yang ke-10. Game baru ini akan bernama League of League: Wild Rift.

"Wild Rift bukan sebuah game port LoL di PC," ujar Riot Games seperti dikutip dari The Verge, Kamis (17/10/2019). "Ini adalah game baru yang dibangun dari awal untuk memastikan pengalaman yang bagus bagi pengguna."

League of Legends versi mobile tidak akan jauh berbeda dari dengan versi PC dari sisi gameplay. Perbedaannya terdapat pada optimasi game untuk perangkat mobile, kontrol virtual, map baru dan sesi pertarungan, yang akan dibatasi sekitar 15-20 menit.

League of Legends: Wild Rift rencananya akan diluncurkan tahun depan. Tetapi para gamers bisa melakukan pra registrasi di Google Play Store.

League of Legends pertama kali diluncurkan pada 2009 silam. Kemungkinan peluncuran versi mobile ini akan ditangani oleh Tencent, maklum raksasa China ini juga pemegang saham Riot Games.
Baca Juga
SHARE
Addin Albani
Halo nama saya Muhammad Addin Albani Biasa di Panggil Adin,Saya Pelajar Di SMK PGRI lemahabang,Saya Tinggal Di Kp.Peundeuy 2. Sekian terimakasih ^^
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment